Selamat Datang Di abuinam.blogspot.com

Selamat datang di blog ini. Bagi rekan yang ada kesempatan menulis silahkan gabung dengan saya untuk berbagi pengalaman. Pengalaman secara umum yang tentunya akan banyak memberikan manfaat dalam menggunakan blog sebagai sumber ilmu pen getahuan dan penghasilan.

Buruan Daftar Tunggu Apa Lagi

Kutipan Artikel Dari Readbud.com

on Senin, 17 Januari 2011

Kebahagiaan

Walau ada polemik dan ada yang sudah membuktikan bahwa readbud.com merupakan scam saya sendiri suka membaca artikel dari situs tersebut Salah satu contoh artikel tentang kebahagian yang langsung diterjemahkan oleh mbah google sbb"Setelah mengatakan ini, bahkan semacam ini kebahagiaan adalah produk dari berpikir positif dan tindakan positif, dengan nasib baik pinjaman uluran tangan. Singkatnya, ini merupakan produk akan dalam keadaan relatif baik. Tapi bukankah itu aneh untuk menyiratkan kebahagiaan yang dapat dari satu jenis atau yang lain? Apakah ada bukan hanya kebahagiaan dan ketidakbahagiaan? Saya pikir tidak. Jenis kebahagiaan yang bijak pembicaraan tentang kompatibel dengan kemalangan. Ini adalah sebuah unggul dilakukan dari dalam - sedangkan tanpa, satu-satunya prasyarat untuk itu adalah bahwa orang bijak hidup dan mampu berpikir. Ini adalah perasaan yang tenang, menjadi damai dengan situasinya dan hati nuraninya, sebagai pegawai negeri baik disesuaikan dan berkomitmen penuh kehidupan, kemanusiaan, Allah ketika ia melihat mereka.

Namun sadar ia adalah subjectiveness - yaitu, keterbatasan individu dan karenanya ketidaksempurnaan - pandangannya, ia hidup dengan dengan kesetiaan sepenuhnya, jika juga dengan kemauan untuk mengevaluasi kembali secara kritis ketika ia menangkap dirinya di sebuah kesalahan. hikmat-Nya selamanya bekerja di sebuah kemajuan, tetapi selalu dicampur dengan beberapa bentuk kebodohan, yang meninggalkan dia terbuka untuk mengolok-olok. Kerendahan hati daniba, Plus humor Oleh karena itu, kualitas yang ia memupuk. Dia mengolok-olok dan mengampuni dirinya sendiri, dan di atas semua berusaha untuk memperbaiki diri. Dia menunjukkan kepuasan, tapi penerimaan kemanusiaan bahwa ia bermaksud membawa ke tingkat tertinggi kebenaran dan bangsawan. Dan ini halus campuran pengunduran diri dan perjuangan sendirian - dalam situasi apapun, menguntungkan atau tidak - memang rahasia kebahagiaan, yang diakui merupakan cara kering sukacita yang mengisi pikiran daripada hati.

Ini berarti bahwa kebahagiaan ini daun hal yang diinginkan: kebahagiaan dalam arti sepenuhnya dari kata (keadaan pemenuhan, ketika semuanya berjalan cara kami, dalam istilahhasil serta upaya), yang merupakan sukacita, pernah begitu manis, yang mengisi baik pikiran dan hati. Ketika bijak pengalaman ini kebahagiaan tertinggi, ia benar merasa diberkati, dan tahu bagaimana genting itu. Selain itu, ia menerima ini genting, atau fakta bahwa penderitaan dan akhirnya mati di depan alat tenun. pertempuran Hanya dimenangkan dalam perang kehidupan yang pasti akan - meskipun segala upaya berani untuk menang - berakhir dengan kekalahan.
Beberapa akan berkata bahwa kebahagiaan dalam apa yang disebut arti sepenuhnya meninggalkan sesuatu yang lebih yang diinginkan: kekuatan untuk membuat kebahagiaan ini terbatas: terkira besar dan tanpa batas waktu. Di antara mereka, beberapa akan memilih jalan iman, yang didugamemimpinke akhirat surgawi, sedangkan beberapa memilih jalur alasan, yang mengakui tak ada kepercayaan cerah berdasarkan angan-angan dan tak terkendali kepercayaan. Jalan ini menghasilkan apa-apa sejauh melampaui yang bersangkutan, atau lebih tepatnya di suatu tempat yang tidak diketahui - mungkin begitu berbeda dari apa yang diketahui bahwa itu benar-benar melebihi kemampuan kita untuk memahami sifatnya.

Saya menghitung di antara para pendukung alasan, ini kafir, kepada siapa satu-satunya sumber makna bukan tujuan firdausnya, yang keberadaannya didukung oleh bukti kredibel, tetapi perjalanan sendiri, perjalanan kasar dan menanjak untuk memastikan, dengan kelimpahanliku-liku, beberapa di antaranya menguntungkan, yang lain tidak. Perjalanan ini sangat layak masalah, menurut saya. Hal tersebut sangat independen dari tujuan yang disebutkan di atas, yang orang bebas untuk mengejar membabi buta atau sehubungan dengan sikap skeptis (dan dengan detasemen untuk boot, dalam skenario kasus terbaik). Ini adalah semua tentang martabathidupserta mencintai dan kesenangan untuk berhasil dalam tugas yang sulit. Dari perspektif ini,tujuan hidup adalahselain hidup itu sendiri, tidak satu pun persekutuandengan makhluk sesama kita, dan kebahagiaan ini dimungkinkan - dalam batas-batas tertentu - oleh kita berusaha untuk mencapaiini, layak meskipun tujuan rendah hati.

Batas-batas yang dikenakan pada kebahagiaan duniawi awalnya mungkin menempel di tembolok kita, tapi setelah mempertimbangkan, karena kami menyadari bahwa hidup tanpa batas ini akan mati, kita menerima mereka, dan lebih baik lagi kita menyambut mereka. Hidup adalah menurut definisi sebuah negara yang dinamis yang mengandaikan suatu ketegangan abadi antara keinginan dan kepuasan mereka. Membuat kepuasan ini mutlak, Anda mengatasi ketegangan ini dan akibatnyamengurangihidup untuk apa-apa, yaitu, sesuatu yang inert sebagai batu. Dan ini tidak ada - ini sesuatu yang inert - adalah kematian, saat aku hanya menunjuk keluar. Bukan prospek yang cemerlang di mata kekasih yang hidup! 

0 komentar:

Posting Komentar

ON BUX PTC Terbaik 2011

Wizbux.com

trekpay

Buxify.com

VCBUX.COM

vcBux

www.no-minimum.com

no-minimum.com

www.waoindia.com

iibux.com

iiBux.Com is designed from scratch. Our innovative features for members give them flexibility and more earning potential. We are always ready to take any advice into consideration. How Much Can I Earn? (Try out our Earning Calculator!)

Get Paid $5 for Sign Up

Gabung AWSurveys.com dapat $ 6

CARA MUDAH DAPAT DOLLAR

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

aQBux.com Pay Out Minimum $ 2

rjbux.com

NRBUX.Com $2 Minimum Pay Out

NRBUX

buru dolar dengan mudah sekali klik 10 dollar mau?

Anda Perlu Uang atau Pekerjaan Klik Banner di Bawah ini

nvestasi 50 Rb Dapat 250 Produk Bonus + 111 Juta/4 Bln

LOTBUX.COM

LotBux

Klik Iklan dapat dollar tunggu apa lagi ayo buruan daftar!

http://viralurl.biz

Fast Action Bonus #1
ViralURL.com System
Get your hands on the ViralURL.com System for free. This is a $239.64 annual value and worth the price of this package alone.

You will get this Link Cloaker, List Builder & Profit Generator System that I use myself.

It will protect your commissions... build your list... instantly create profit for you!

Peluang Mendulang dollar Pay Out $1 Minimum

readbud - get paid to read and rate articles